15 Hal yang Dilihat Wanita Pada Pria Sebelum Jatuh Cinta Padanya

Memiliki hubungan yang berhasil dengan lawan jenis adalah impian semua orang. Di artikel sebelumnya kita pernah membahas hal apakah yang dilihat pria pertama kali pada wanita. Kali ini kita akan membahas apa yang menarik dalam diri pria yang dilihat wanita sebelum mereka jatuh kepelukannya. Pernahkah anda para pria terpikirkan apa yang dinginkan wanita pada anda? Pernahkah anda berfikir bagaimana supaya menarik di mata wanita. Ini dia penjelasannya.

jatuh cinta

Wanita akan jatuh ke pelukan anda jika dia melihat dan merasa anda :

# 1. Terawat Baik. 
Wanita suka pria yang terlihat terawat dengan baik. Meskipun ada wanita tertentu yang menyukai pria berpenampilan urakan tetapi pada umumnya wanita menyukai pria yang berpenampilan rapi dan terlihat necis. Jangan lupakan untuk selalu berpakaian baik dan terlihat baik di mana pun Anda berada. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertemu wanita impian Anda. Ini tip sederhana, tetapi sesuatu yang hampir semua pria tidak pernah fokus padanya. Pakailah pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit anda, tidak perlu mahal tapi terlihat bersih dan wangi.

# 2. Tegas dalam perilaku Anda.
Wanita menyukai pria yang tidak plin plan, berpikiran berubah-ubah, tidak tetap pendirian. Miliki ego dan percaya pada diri sendiri dan keputusan yang telah Anda buat. Bisa menempatkan diri dalam segala suasana dan bisa menempatkan orang lain pada tempatnya. Tegas akan membutat anda kelihatan berwibawa dan membuat wanita dapat mengandalkan anda.

# 3 Memiliki kepribadian menawan.
Sebuah kepribadian menarik adalah segalanya, pria yang tahu bagaimana bertidak sebagai gentleman (pria sejati) akan menarik wanita berada di sekelilingnya. karena wanita merasa nyaman bersamanya. Tingkatkan bahasa tubuh Anda di sekitar wanita, perlakukan mereka sebagaimana mereka ingin diperlakukan. Sopan santun adalah yang utama. Wanita akan lebih respek pada pria yang memiliki sopan santun yang baik dan tidak grasa grusu.

# 4. Fisik yang baik.
Jika ingin menarik di mata wanita, perhatikan kondisi fisik. Sama seperti pria yang suka melihat wanita yang berbadan menarik demikian pula wanita. Mereka suka melihat pria yang memiliki bentuk tubuh yang tegap, sehat, seimbang antara berat badan dan tingginya, sedikit otot mungkin. Tentu saja anda tidak perlu bekerja keras membangun otot biar keliatan seperti Ade Ray. Cukup asal anda terlihat sehat, tegap dan bersih itu sudah meningkatkan poin anda di mata wanita. Jika Anda ingin menarik seorang gadis pada pandangan pertama, Anda harus ingat bahwa penampilan memang penting.

# 5. Memiliki selera humor yang baik.
Dibutuhkan kurang dari satu menit bagi seorang wanita untuk mengetahui apakah seorang pria memiliki rasa humor yang baik saat melakukan percakapan dengan dia. Selera humor itu penting untuk mengesankan seorang gadis.
Semua wanita tahu bahwa seorang pria dengan rasa humor bisa menjadi teman bicara yang menyenangkan dan menceriakan hati. Memiliki cahaya hati dan kelihatan menyenangkan adalah pendekatan yang baik dan mencoba melihat sisi positif dan menyenangkan dari kehidupan sepanjang waktu. Anda akan menarik wanita seperti halnya gula menarik semut.

# 6. Tidak suka memaksa.
Seorang pria yang suka memaksakan kehendak dan sok kuasa adalah salah satu jenis pria terburuk yang dihindari wanita. (Baca : 10 tipe lelaki yang harus diabaikan) Pendekatan yang lembut dan pelan-pelan serta berproses disukai wanita, karena dia merasa tersanjung ada yang selalu memberikan perhatian padanya. Siapapun tidak suka dipaksa dan dikontrol. Wanita pun juga demikian, bahkan wanita yang penurut pun akan memberontak jika dipaksa. Wanita bisa mencium gelagat anda, jika termasuk dalam kategori pemaksa dan yakinlah anda tidak akan melihatnya lagi berada di dekat anda.

# 7. Memiliki pekerjaan yang baik dan gaji yang bagus.
Mungkin anda berfikir semua wanita itu matre (materialistis), suka uang. Tapi itu lebih baik bagi anda untuk mengetahuinya kemudian menerima dan menghadapinya sebagai kenyataan daripada berpura-pura seolah-olah uang bukan masalah. Wanita suka pria yang bisa menjamin masa depannya, meskipun belum tentu anda yang akan menikahinya. Perasaan aman karena memiliki kekasih / suami yang bisa diandalkan dari segi keuangan membuat wanita merasa nyaman. (Baca : 18 kebiasaan pria yang membuat wanita tidak nyaman)

# 8. Seorang pria yang dihormati oleh orang lain.
Wanita suka dihormati oleh orang yang mereka suka, tetapi mereka juga ingin dekat-dekat dengan pria yang dihormati oleh orang lain. Jika seseorang tidak menghormati Anda, maka anda kelihatan tidak menarik di mata wanita. Orang yang dihormati dan disegani oleh orang lain berarti orang itu memiliki kharisma dan wibawa seorang pemimpin, Wanita setangguh apapun dia tetap membutuhkan pria untuk menjadi pemimpinnya. Jadi pria yang tidak dapat menunjukkan karakter ini tidak menarik di mata wanita.

# 9. Memiliki percaya diri.
Keyakinan dan kepercayaan pada diri sendiri adalah sifat dasar yang harus dimiliki pria, jika ingin kelihatan menarik di mata wanita. Ini adalah kekuatan dari dalam yang dilihat dengan jelas saat anda berhadapan dengan orang lain. Pria yang percaya diri tahu apa yang diinginkannya, bagaimana memperolehnya dan tidak akan berhenti sampai mendapatkannya.  Seorang pria percaya diri lebih menarik bagi wanita karena ia percaya pada dirinya,kemampuannya, dan itu ditunjukkan dan dibuktikan olehnya. Percaya diri beda dengan sombong. Pria yang sombong dan angkuh justru menunjukkan kalau dia tidak percaya diri. Ketidak percayaan diri itulah yang membuat dia harus menyombongkan diri agar orang respek padanya. Percayalah pria sombong dan angkuh tidak pernah menarik di mata wanita.

# 10. Seorang pria yang terlihat baik. 
Jika berhubungan dengan lawan jenis maka pesona wajah yang rupawan adalah satu keuntungan tersendiri. Sama seperti pria yang suka melihat wanita berparas cantik, rupawan mempesona, wanita juga demikian. Mereka suka wajah yang ganteng tapi itu bukanlah hal yang paling utama. Mereka tidak mencari pria setampan dewa tetapi mencari yang terbaik, berpakaian dengan baik dan menjaga postur tubuh yang baik. Sebuah punggung lurus dengan sikap percaya diri pasti dapat mengesankan wanita yang Anda sukai. Memiliki wajah yang bahagia, wajah ceria dan senyum yang benar-benar bahagia dan tulus jauh lebih menarik bagi wanita dibanding ketampanan yang membosankan.

# 11. Pembicara yang baik.
Sama seperti rasa humor yang baik, mengetahui bagaimana berbicara dengan seorang wanita adalah sifat pria yang menarik di mata wanita. Menyenangkan, berbicara lancar dengan nada rendah dan menunjukkan minat yang tulus pada wanita saat berbicara padanya. Mampu menciptakan percakapan yang menarik dan tidak membosankan adalah poin lebih bagi anda di mata wanita.

# 12. Perilaku Hormat.
Perlakukan setiap orang dengan hormat dan Anda akan diperlakukan dengan hormat. Hormati orang lain karena mereka layak untuk dihormati. Meskipun itu bawahan, supir atau pelayan yang melayani anda di restoran. Semua wanita memiliki kelembutan hati dan dapat menilai anda jika anda memperlakukan orang lain tidak semestinya. Jangan kasar pada pelayan atau bawahan Anda kecuali Anda memiliki alasan untuk itu.
Wanita melihat pria sebagai calon ayah / ayah yang baik. Ayah, adalah figur lelaki pertama dalam kehidupan seorang wanita dan itulah mengapa sifat kebapakan seorang pria secara naluriah disukai wanita. Karena itu mengingatkannya pada figur ayahnya. Dia tahu ayahnya akan selalu menyayangi dan tidak pernah melukai atau berkata kasar padanya. Memiliki etiket baik dan memperlakukan wanita dan orang lain dengan penuh hormat akan membuat wanita bertekuk lutut pada anda.

# 13. Bukan milik wanita lain.
Wanita adalah mahluk emosional yang selalu berusaha mempertahankan keseimbangan emosinya. Jika anda adalah pria single yang avalaible anda akan membuat wanita bersedia berada di dekat anda. Tapi jika mereka tahu bahwa anda milik wanita lain mereka juga akan menggunakan akal sehat dan segera menjauhkan diri dari anda. Dia tidak ingin menyakiti wanita lain sama halnya dia tidak ingin disakiti jika menjalin hubungan dengan seseorang. Jika anda telah memiliki pasangan jaga sikap anda dan tunjukkan kesetiaan pada pasangan. Pria seperti ini tetap menarik di mata wanita, karena bagi mereka tiada yang lebih berharga dibanding pria yang tetap setia meskipun dia punya kesempatan untuk selingkuh. (Baca : pasangan yang bahagia tapi tetap selingkuh, mengapa?)

# 14. Membuat dia merasa nyaman dengan dirinya.
Banyak pria yang menginginkan wanita sesuai dengan gambaran imajinasinya dan kenyataannya hanya sedikit yang seperti itu. Pria yang bisa membuat nyaman wanita dengan menjamin bahwa dia bisa menjadi dirinya sendiri, menerima dia apa adanya dan mendukung hal-hal yang disenanginya akan membuat wanita langsung jatuh cinta.

# 15. Kepribadian kompatibel. 
Kompatibel adalah kepribadian yang bisa menyesuaikan diri dimanapun dia berada. Bukan berarti dia tidak punya pendirian tapi dia memiliki kecerdasan yang membuatnya bisa membaur di lingkungan manapun. Ibarat dia berada di kandang kambing dia ikut mengembik, berada di kandang ayam ikut berkotek meskipun dia tidak kehilangan jati diri aslinya sebagai kucing misalnya. Pria seperti ini mempesona wanita karena dia terlihat cocok berada di mana saja, sangat easy going, mudah bergaul, ringan tangan dan mengagumkan.

Well, Bro, itulah 15 hal yang dilihat wanita pada pria sebelum jatuh cinta padanya. Tidak banyak pria yang memiliki kualitas seperti ini (baca : Wahai pria, inilah 10 kualitas yang wanita inginkan pada anda). Karenanya jadilah pria berkarakter yang menjadi dambaan banyak wanita. Tidak ada yang susah sepanjang kita mau melakukan perbaikan. Jika anda memiliki semua hal di atas maka anda akan menjadi calon suami idaman (baca : 5 tipe lelaki yang akan jadi suami yang baik). Semoga bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !