21 Konten Yang Paling Suka Dibaca Orang

Buat anda yang suka menulis kadang suka bingung apa sih yang harus ditulis biar tulisan kita dibaca banyak orang? Kadang juga kita suka kehabisan ide pengen nulis apa. Mungkin tulisan sederhana ini bisa membantu kebuntuan anda.
konten yang menarik


21 konten yang paling suka dibaca .

#1. Konten yang mengingatkan bahwa hidup itu singkat.
  • Jadi apa saja yang harus dilakukan dalam hidup yang singkat itu, bagaimana tips dan triknya dan bagaimana menjalaninya secara optimal.

#2. Konten yang mengingatkan bahwa cita-cita bisa terwujud.
  • Semua orang punya cita-cita, ada yang bisa meraihnya, tapi tidak sedikit yang gagal. Pembaca ingin diyakinkan bahwa cita-cita sesulit apapun tetap memiliki peluang untuk bisa terwujud, asal si pemilik cita-cita mau bekerja keras mewujudkannya, gigih dan pantang menyerah.

# 3. Konten yang memberikan keyakinan untuk percaya hal-hal besar akan terjadi dalam hidup.
  • Orang ingin diyakinkan bahwa bukan tidak mungkin ada hal-hal besar yang menanti mereka di luar sana. Persoalannya bagaimana menemukan atau meraih hal-hal besar tersebut. Bagaimana jalan ke sana, apa yang harus disiapkan dan bahwa kita pantas untuk mendapatkannya.

# 4. Konten yang mengingatkan bahwa kita berharga.
  • Banyak orang yang rendah diri dan tak dapat memberi kemampuan terbaiknya, karena dia sendiri yang meragukan dirinya. Konten yang memberi semangat dan pengharapan kalau diri setiap orang itu berharga dan layak untuk mendapatkan penerimaan dari siapapun itu menarik untuk dibaca.

# 5. Konten yang mengingatkan kita untuk menjadikan sejarah sebagai pelajaran.
  • Banyak orang yang memilih untuk melupakan masa lalu dan enggan untuk mengingatnya kembali. Karena masa lalu membangkitkan luka lama di hatinya yang sebelumnya sudah pernah kering. Padahal masa lalu alias sejarah hidup seseorang bisa jadi pembelajaran yang sangat berharga.

# 6. Konten yang berisi hal-hal yang tak disangka.
  • Banyak orang yang suka membaca novel detektif atau misteri karena ada unsur ketidakpastian atau surprise di sana.

# 7. Konten yang menceritakan sesuatu.
  • Setiap orang suka membaca cerita. Cerita yang menarik akan terus dibaca. Tantangan bagi setiap penulis untuk memberi nilai tambah pada ceritanya, sehingga orang tak berhenti untuk membaca apa yang ditulisnya.

# 8. Konten yang membawa kita pada sebuah perjalanan.
  • Anda tahu kenapa blog-blog travel dan tulisan mengenai destinasi wisata dan tempat-tempat indah itu menarik? Karena pembaca seolah ikut dibawa menuju tempat tersebut dan membuat imajinasi mereka berselancar.

#9. Konten yang menginspirasi untuk bertindak.
  • Pembaca suka pada tulisan mengenai hal-hal apa yang dilakukan oleh orang sukses untuk mencapai impiannya. Karena hal itu menginspirasi orang-orang yang amsih dalam proses menuju kesuksesan untuk bertindak.

# 10. Konten yang membuat senyum dan tawa.
  • Konten yang berisi cerita humor, komedi yang penuh dengan unsur kejenakaan menarik hati pembaca, karena itu membuat hati riang dan senang.

# 11. Konten yang membuat tangis dan kesedihan.
  • Banyak pemirsa yang tertarik dengan konten yang menyentuh hati, membuat air mata menitik dan melibatkan emosi yang mengharu biru.

# 12. Konten yang mengungkap rahasia.
  • Bnayak orang yang tertarik dengan rahasia. Begitu ada tulisan yang menceritakan tentang pengungkapan sebuah rahasia selalu memancing keingintahuan pembaca.

# 13. Konten yang membuat terkejut.
  • Seperti tulisan mengenai pemboman di depan Sarinah beberapa waktu lalu memberi efek kejut bagi pembaca sehingga tulisan ini sempat emnjadi trending topic di medsos.

# 14. Konten yang memotivasi kita untuk tidak mudah menyerah.
  • Konten yang berisi semangat dan pengharapan agar setiap orang yang menginginkan sesuatu bisa terus berupaya pantang mundur dan tak membiarkan kegagalan menghalanginya.

# 15 Konten yang memotivasi kita menerima diri apa adanya.
  • Banyak orang yang merasa capek dengan hidupnya karena berusaha keras untuk menjadi orang lain untuk menyenangkan orang lain, meski batinnya tersiksa. Tulisan yang menginspirasi agar setiap orang bisa menerima diri apa adanya dan tak peduli dengan persangkaan orang, juga menarik hati pembaca.

# 16. Konten yang mengingatkan bahwa masih ada harapan.
  • Pembaca suka sekali dengan tulisan yang mengajak mereka untuk terus optimis menjalani hidup. Karena harapan akan selalu ada.

# 17. Konten yang membenarkan asumsi kita.
  • Jika kita memiliki asumsi tentang suatu hal, maka untuk meyakinkan kalau asumsi kita benar, tulisan yang membenarkan asumsi tersebutlah yang kita cari. Seolah-olah ingin meyakinkan diri bahwa bukan hanya kita yang berpendapat serupa, orang lain pun sependapat dengan kita.

# 18. Konten yang menentang asumsi kita.
  • Bukan hanya tulisan yang membenarkan asumsi kita yang menarik untuk dibaca tapi tulisan yang menentang asumsi kita. Karena penasaran apa alasannya sehingga penulis membuat asumsi yang berbeda dengan dirinya.

# 19. Konten yang mendidik sekaligus menghibur.
  • Jurnal dan hasil penelitian ilmiah meski memberi kita tambahan ilmu tidak menarik untuk dibaca. Orang lebih senang mencari situs-situs yang selain menambah ilmu juga menyenangkan untuk mempelajarinya.

# 20. Konten yang bercerita tentang kemenangan / kesuksesan seseorang terhadap lawannya.
  • Semua orang ingin menjadi nomor satu dan ingin menang dalam kompetisi apapun. Tulisan yang bercerita tentang kemenangan dan kesuksesan akan menginspirasi banyak orang untuk berupaya serupa.

# 21. Konten yang memberi kita sudut pandang yang berbeda dengan hal-hal umum.
  • Itu sebabnya banyak orang yang menyukai konten yang sisinya serba unik. Karena banyak sisi yang dikupas dengan sudut pandang yang berbeda oleh penulisnya membuat pembaca bertanya-tanya ataupun merasa takjub.

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !