Lingerie Buat Pria Kini Tersedia, Berminat?

Sebuah perusahaan pakaian dalam dari Australia telah berdiri sejak tahun 2008 tapi baru memulai debut mereka secara on line baru-baru ini. Perusahaan dengan label Hommemystere tersebut jualan berbagai macam pakaian dalam. Mulai dari Bra, celana dalam dan juga pakaian tidur seksi yang dikenal sebagai Lingerie.

Lalu apa anehnya Hommemystere dibanding merek pakaian dalam lainnya? Satu hal yang ditawarkan oleh merek ini adalah lingerie dan pakaian dalam untuk pria yang menyerupai pakaian dalam wanita tetapi sudah disesuaikan dengan bentuk badan pria. Mereka beralasan bahwa sekarang ini sudah banyak pria yang tertarik untuk mencoba pakaian dalam wanita. Bra adalah salah satu pakaian dalam wanita yang difavoritkan pria. Mereka ingin mencoba sensasi memakai bra wanita yang disesuaikan dengan bentuk tubuh mereka. Entah apa yang melandasinya, tapi menurut para pria mereka suka dengan sensasi ketetatan bra pada dada wanita dan mereka juga ingin mencobanya.

Sejak mulai diluncurkan sudah menarik pembeli dari 30 negara berbeda termasuk Amerika. Rusia dan Kanada dimana lingerie sangat populer. Pilihan lingerie buat pria tidak seperti yang diperuntukkan untuk wanita, masih terbatas jenisnya. Tujuan mereka membuat lingerie buat pria katanya untuk menawarkan alternatif pakaian buat pria berdasarkan fisik bukan pada seksualitasnya. Betul-betul dunia sudah semakin aneh dan gila...

Untuk sementara ini pakaian dalam ini hanya dijual di toko mereka atau website mereka www.hommemystere.com. Bagi yang penasaran seperti apa penampakan lingerie buat pria, ini dia gambarnya.

Lingerie pria (credit for hommemystere.com)

Lingerie pria (credit for hommemystere.com)



Lingerie pria (credit for hommemystere.com)
Bagaimana, berminat? Silakan kunjungi websitenya...



Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !