Mengapa Pria Kaya Sangat Menarik di Mata Wanita?

Banyak yang beranggapan bahwa wanita itu materialistis, mereka selalu tertarik dengan hal-hal yang berkelas dan barang-barang mewah, (baca : mengapa cewek cantik suka sama cowok tajir?). Pada umumnya wanita menyukai pria yang memiliki banyak uang (kaya/tajir) bukan hanya karena uangnya semata tapi juga kepribadiannya. Pria kaya umumnya memiliki kepribadian menarik yang tidak dimiliki oleh pria biasa, apa saja itu ?

kaya

# 1. Style
Pria kaya memiliki style tersendiri yang menarik hati wanita. Mereka umumnya memiliki tubuh yang terawat baik, pakaian yang sesuai dan berkelas, wangi, rambutnya tersisir rapi, mobil sport. Secara keseluruhan penampilannya menarik hati dan bisa membuat wanita manapun bertekuk lutut.

# 2. Jiwa kepemimpinan tinggi
Biasanya pria kaya memiliki perusahaan yang harus dikelolanya sendiri. Mereka sangat menarik hati wanita karena memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, pandai mengelola perusahaan dan sellau termotivasi untuk maju. Wanita yang pada dasarnya senang dipimpin sangat mendambakan pria yang bisa memimpin dan memotivasinya untuk maju.

# 3. Memiliki kepercayaan diri
Pria yang percaya diri akan selalu merebut hati wanita. Mereka para pria kaya memiliki uang banyak dan hal ini membuatnya sangat percaya diri. Mereka bertindak dan berbuat yang berbeda dengan pria biasa, mereka juga sangat tahu diri dan kemampuannya. Percaya diri itu menarik bagi wanita, guys!

# 4. Spontan
Tidak semua pria bisa mengajak pasangannya untuk makan malan di atas Menara Eiffel di Paris atau mencicipi makanan Italia langsung di Milan. Inilah yang membuat wanita begitu tertarik pada pria kaya karena mereka bisa spontan dan mampu melakukan hal tersebut.

# 5. Royal dan murah hati
Pria kaya biasanya royal dan akan memenuhi pasangannya dengan hadiah-hadiah mahal yang meruntuhkan hati wanita. Mereka juga biasanya terlibat dengan kegiatan amal. Kepribadian ini membuat wanita memandang pria kaya lebih berkualitas dibanding pria biasa.

# 6. Bijaksana
Pria kaya pasti tahu apa yang harus dilakukannya dengan uangnya bukan? Mereka terlihat pintar dan bijaksana. Bukankah bagus jika mendapat pasangan yang bisa mengajarkan cara berinvestasi dan menatur keuangan dengan baik bukan?

# 7. Menyenangkan
Pria kaya adalah pasangan yang menyenangkan karena dia tahu menyenangkan wanita. Diantara kesibukannya dia masih menyempatkan waktu dan menyediakan dana untuk bersenang-senang dengan wanita yang dikasihinya itu sudah luar biasa.

Itulah 7 alasan mengapa pria kaya sangat menarik hati wanita. Bukan hanya pada uang banyak di kantongnya atau harta berlimpah miliknya, tapi kualitasnya sebagai pria yang berbeda dengan pria pada umumnya.


Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !