HEY LADIES, INILAH 20 KEBIASAAN WANITA YANG TIDAK DISUKAI PRIA


Wanita dan pria adalah dua mahluk yang berbeda. banyak kebiasan pria yang tidak disukai wanita demikian pula sebaliknya. Lalu apa saja kebiasaan wanita yang tidak disukai pria? Ini dia 20 diantaranya.

kebiasaan wanita
  1. Terlalu banyak nonton sinetron / drama. Kesukaan wanita ini ternyata membuat pria kesal. Karena wanita akan menghabiskan banyak waktunya untuk menonton sinteron/drama kesayangannya, tidak mau ketinggalan satu episode pun. Pria bisa minta waktunya kapan saja kecuali waktu sinetron /drama kesayangannya tayang. Setelah itu pria harus mendengarkan segala sesuatu tentang sinetron itu dari mulut wanita meskipun pria tidak suka dan merasa ilfil karenanya.
  2. Suka membesar-besarkan masalah. Masalah kecil bagi pria bisa menjadi besar bagi wanita. Kenapa? Karena wanita melibatkan perasaannya pada semua masalah. Sesuatu yang tidak penting bagi pria bisa menjadi penting sekali bagi wanita. Perbedaan sudut pandang ini bisa menjadi masalah dan memicu pertengkaran. Kebiasaan ini juga bisa membuat pria frustrasi menghadapi wanita.
  3. Suka ngomel, bawel, cerewet. Hampir semua hal selalu dicereweti. Ada saja yang menjadi bahan untuk wanita omeli / cereweti dari pria. Kebiasaan ini membuat pria kesal dan tidak tahu harus bagaimana menghadapinya. (Baca : Mengapa wanita suka ngomel, bawel bin cerewet)
  4. Gampang marah / ngambek. Biasanya jika sesuatu tidak berjalan sesuai kehendaknya maka wanita pasti marah / ngambek. Pria sangat tidak suka dengan kebiasaan ini, apalagi kalau dia pikir marah atau ngambeknya tak beralasan.
  5. Mengkritik cara pria bawa kendaraan. Wanita kadang tidak suka dengan cara pria menyetir / bawa motor. Terlalu lambat, kencang, ugal-ugalan dan sebagainya kritikan keluar dari mulut wanita. Kritikan yang membuat telinga pria merah.
  6. Mengomel saat pria nonton acara olahraga. Pria tidak suka jika wanita mengomentari dan mempermasalahkan hobinya menonton acara olahraga kesukaannya. Begadang nonton sepakbola, berteriak keras saat menonton tinju / gulat adalah diantara hal-hal yang suka dikomentari wanita pada pria.
  7. Ngorok. Kebiasaan ngorok pada wanita ternyata mengganggu dan tidak disukai pria. (Baca : fakta mengejutkan tentang ngorok)
  8. Butuh waktu lama bersiap-siap. Pria sangat benci kalau harus menunggu wanita bersiap-siap, karena dijamin lama. Pria mengganggap kalau wanita mengacuhkannya karena membiarkan dia menunggu.
  9. Sangat terobsesi dengan kebersihan. Wanita yang tidak suka dengan segala sesuatu yang jorok dan kotor, semuanya harus selalu bersih dan rapi, tidak disukai pria. Terlalu terobsesi dengan kebersihan ternyata membuat pria ilfil dan terganggu.
  10. Kentut, ngupil atau bersendawa secara sembarangan. Seorang wanita yang merasa sudah dekat dengan seorang pria biasanya sudah tidak memperhatikan etika lagi. Kentut, ngupil atau bersendawa dengan sengaja di depan pria ternyata membuat pria tidak suka.
  11. Mencoba mengubah gaya penampilan pria. Atas nama perhatian wanita mencoba menjadi penata gaya bagi pria yang dianggap berpakaian sesukanya. Kebiasaan ini ternyata membuat pria merasa terusik. Pria suka berdandan apa adanya, sesuai dengan kepribadiannya.
  12. Malas-malasan. Meski pria suka bangun siang tapi ternyata dia tidak suka jika wanita suka bangun siang dan hobi malas-malasan. Pria suka dengan wanita yang rajin dan produktif.
  13. Tidak bisa membawa diri. Pria tidak suka wanita yang tidak bisa masuk dalam keluarganya, tidak bisa bergaul dengan teman-temannya, tidak bisa membawa diri dalam situasi yang berbeda dengan kebiasaannya. (Baca : 7 kualitas wanita yang pria manapun tak sanggup menolaknya)
  14. Suka meninggalkan barangnya sembarangan. Kebiasaan wanita yang suka lupa / ketinggalan barangnya membuat pria jadi kesal. Meninggalkan barang-barangnya seperti sisir, jepitan rambut, lipstik di mobilnya juga membuat pria tidak suka.
  15. Belanja suka lupa waktu. Wanita memang suka belanja, tetapi kebiasaannya itu kadang membuatnya melupakan segalanya, membuat wanita lupa waktu. Hal ini bisa menjadi masalah besar bagi pria. (Baca : Mengapa wanita doyan belanja?)
  16. Tidak bisa menerima pria bersama teman-temannya.Wanita kadang suka kesal jika pria menghabiskan waktu hang out bersama teman-temannya. Dan hal ini membuat pria tidak suka karena merasa dibatasi.
  17. Bicara di telpon terlalu lama. Wanita pada dasarnya suka ngobrol tidak perduli bicara langsung atau hanya lewat telepon. Kebiasaan ini ternyata tidak disukai pria.Bahkan pria cenderung mempersingkat pembicaraan wanita di telepon.
  18. Keseringan telpon / sms / chatting. Keseringan mengecek keberadaan prianya lewat telepon/sms/media sosial, meskipun bagi wanita dianggap sebagai bentuk perhatian ternyata sangat mengganggu bagi pria.
  19. Gila urusan. Wanita terobsesi mengurusi hal-hal apapun di sekitarnya, kemudian sibuk mengomentari, memberi solusi tanpa ada yang meminta. Sibuk mengurusi gosip, infotainment atau perseteruan politik di TV kadang membuat pria jengkel dan geleng-geleng kepala.
  20. Gosip. Inilah sesuatu yang pria paling tidak suka. Membicarakan wanita lain/orang lain atau siapapun yang belum pasti kebenarannya membuat pria jadi terganggu. 
Well, ladies.. mau disukai pria? Perhatikan 20 hal tersebut di atas. Sesuatu yang bisa disesuaikan silakan dikomunikasikan. Yang bisa dirubah silakan diperbaiki. Sesekali lihatlah sesuatu dari sudut pandang pria. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !