18 Kebiasaan Pria Yang Membuat Wanita Tidak Nyaman

Sebelumnya kita membahas 20 hal yang tidak disukai pria pada wanita dan 10 kualitas Pria yang didambakan wanita. Kali ini  kita membahas kebiasaan pria yang membuat wanita tidak nyaman.
kebiasaan pria
Hindari kebiasaan yang membuat wanita tidak nyaman.
  1. Malas. Wanita tidak suka jika pria hanya malas-malasan, telat bangun dan tidak produktif. Hanya seharian duduk di depan TV menonton acara sport kesukaannya tanpa melakukan apa-apa. Wanita suka pria yang produktif dan menggunakan waktunya dengan baik. 
  2. Tidak bisa membawa diri. Pria yang suka seenaknya di depan siapapun, bergaya urakan dan tidak punya sopan santun membuat wanita menjauh. Selaraskan diri, penampilan dan etika anda pada waktu dan situasi yang tepat.
  3. Gampang naik darah. Pria yang tidak bisa mengontrol emosinya adalah pria yang mengerikan di mata wanita. Pria emosional menjadi pilihan terakhir bagi wanita.
  4. Membenci teman-teman wanitanya. Jika ingin merebut hatinya kenali, dekati dan gali informasi dari teman-teman wanitanya. Membenci teman-teman wanitanya akan membuat anda semakin jauh darinya.
  5. Jorok. Wanita sangat suka dengan pria yang bersih, rapi dan wangi. Tidak harus bergaya perlente, cukup kelihatan bersih. Rambut gonrong dan penampilan urakan mungkin menarik buat ABG tapi akan jadi poin minus bagi wanita dewasa. Rambut kribo pun bisa kelihatan menarik jika dibuat rapi.
  6. Kentut dan ngupil sembarangan. Pria yang suka kentut dan ngupil terkait dengan poin no 5 di atas dianggap jorok oleh wanita. Selain itu dianggap kurang memiliki sopan santun dan etika yang baik.
    kebiasaan pria yang membuat wanita tidak nyaman
    jangan kentut sembarangan !
  7. Kumis dan jenggot dibiarkan berantakan. Wanita menyukai kebersihan dan kerapihan. Memelihara kumis dan jenggot boleh-boleh saja sepanjang terlihat rapi dan mengesankan. Jika jenggot dan kumis dibiarkan berantakan selain terlihat tidak rapi juga memberikan kesan menyeramkan bagi wanita.
  8. Menyetir ugal-ugalan. Wanita tidak suka dengan cara pria yang seenaknya dalam menyetir. Mereka berpikir jika nyawanya sendiri dia tidak bisa jaga bagaimana bisa menjaga nyawa wanita yang dikasihinya?
  9. Plin-plan / tidak bisa mengambil keputusan. Pria, walau bagaimanapun adalah leader dan panutan bagi wanita. Jika pria tidak dapat mengambil keputusan akan menurunkan poinnya di mata wanita. Pria seperti ini dianggap tidka bisa diandalkan.
  10. Tidak bisa mendengarkan dengan baik. Pria cenderung menggunakan sedikit telinganya untuk mendengarkan wanita. Mereka selalu berpikir bahwa wanita itu bawel dan cerewet. Mendengarkan mereka akan membuang waktu saja dan membuat pria sakit telinga. Padahal wanita sangat suka jika pria menyediakan waktu untuk sekedar mendengarkan ceritanya.
  11. Nonton terlalu banyak siaran olahraga. Wanita tidak suka jika pria lebih banyak menghabiskan waktu di depan TV menonton siaran olahraga kesukaannya ketimbang menemani wanitanya. Wanita merasa diabaikan dan tidka dianggap penting karena pria lebih senang memegang remote di depan TV.
  12. Tidak bersedia menunggu. Kekurangan pria adalah merasa bahwa wanita terlalu banyak menghabiskan waktu untuk urusan yang tidak penting. Berbelanja, berdandan, bersiap-siap butuh waktu lama, padahal pria bisa melakukannya dengan waktu yang relatif singkat. Tentu saja wanita akan sangat menghargai jika pria bersedia menungguinya berdandan dan merapikan diri di salon. Wanita akan sangat tersanjung jika pria bersedia menunggu, menunggu menyelesaikan dandanan. Karena wanita harus memastikan bahwa dandanannya sudah pas dan akan disukai cowoknya.
  13. Tidak bersedia membantu urusan rumah tangga. Wanita jika sudah seharian bergelut dengan urusan dapur pun merasa lelah. Kesediaan pria untuk membantu pekerjaan rumah seperti mengangkat piring kotor dari meja, atau memasukkan pakaian ke mesin cuci akan sangat dihargai wanita. Tapi banyak pria yang tidak mau melakukannya karena merasa itu tugas wanita.
  14. Membuang handuk basah sembarangan. Kebiasaan pria jika habis mandi dan membersihkan diri melempar handuknya di sembarang tempat. Wanita akan sangat senang jika pria bisa menjemur handuk atau menggantungnya di tempatnya. Hal itu akan menyederhanakan pekerjaan wanita.
  15. Meremehkan hobi wanita. Pria sering menganggap apa yang disukai atau dilakukan wanita adalah sesuatu yang tidak penting. Menulis, melukis, berkebun, memasak ataupun hobi lainnya dianggap remeh oleh pria. Pria sering merasa cemburu dan ngambek jika wanita melakukan hobinya tersebut. Pria merasa diabaikan dan dinomorduakan. Padahal wanita akan sangat senang jika pria bisa mendukung hobinya atau bahkan menemaninya melakukan hobinya.
  16. Mengkritik caranya berpakaian. Wanita sangat suka mengganti penampilan sesuai dengan apa yang lagi trend, atau apa yang dilihatnya di TV atau majalah mode kesukaannya. Sementara pria merasa wanita terlalu berlebihan untuk urusan yang satu ini. Pria tidak segan-segan mengkritik penampilan wanita mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki dan merasa itu untuk kebaikan wanita sendiri. Sementara wanita menerjemahkan bahwa pria tidak memahami seleranya dan mencoba membatasinya. Wanita akan jauh lebih senang jika pria bisa melontarkan sedikit pujian yang tulus dan menemukan hal kecil yang menarik dari penampilan wanitanya.
    kebiasaan pria yang mmebuat wanita tak nyaman
    hargai selera berpenampilannya.
  17. Membuang bekas guntingan kuku di lantai. Pria suka tidak perduli dimana dia membuang bekas guntingan kukunya. Wanita yang juga pada akhirnya harus membereskannya dan membuatnya dongkol serta marah sepanjang hari. Jika saja pria bisa membereskannya akan membuat hari wanita lebih baik.
  18. Suka lupa. Pria suka lupa tanggal-tanggal yang penting menurut wanita. Hari ulang tahun wanitanya, hari jadi mereka, tempat di mana pertama kali bertemu, hadiah apa yang disukai wanita menjadi hal yang tidak terlalu penting bagi pria tapi sangat penting bagi wanita. Pertengkaran sering terjadi hanya karena masalah lupa ini. Wanita akan sangat menghargai pria yang bisa ingat hal-hal detail seperti yang mereka lakukan.
Tentu saja jika ingin membuat suatu hubungan berhasil diperlukan upaya keduanya untuk saling memahami dan menyesuaikan diri dengan kebiasaan pasangannya. Hidup bersama dengan orang lain membutuhkan penyesuaian seumur hidup. Pasangan yang tidak bisa menyelesaikan konflik karena perbedaan kebiasaan ini akan berakhir dengan perpisahan. Jadilah pasangan yang super cool dan hindari hal-hal yang tidak disukai pasangan

Comments

Popular posts from this blog

GOLONGAN OBAT DAFTAR "G", APA ITU? MENGAPA SERING DISALAH GUNAKAN?

Quote Hari Ini : Hidup Itu Seperti Kamera, Abadikan Yang Baik-Baik

Seberapa Amankah Mengkonsumsi Antimo?