7 KUALITAS WANITA YANG PRIA MANAPUN TAK SANGGUP MENOLAKNYA !

Sebelumnya kita telah membahas apa saja yang dilihat pria pertama kali pada wanita dan bagaimana disukai sejak dari pertama kali bertemu. Kali ini kita kan membahas kualitas wanita yang disukai pria. Sebenarnya apa yang paling menarik dari diri seorang wanita yang pria manapun tak sanggup menolaknya?  Begitu menyadari bahwa seorang wanita memiliki kualitas yang menarik hatinya, maka pria akan melakukan apa saja untuk bersamanya. Kualitas apakah itu ?


Dari hasil survei yang dilakukan oleh sebuah majalah di Amerika ternyata kualitas yang dimiliki wanita yang membuatnya tidak bisa ditolak oleh pria manapun yaitu :

Percaya diri dan memiliki rasa humor (24 % )

Pria ternyata menyukai wanita yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Wanita yang percaya diri bisa diandalkan oleh pria karena dia tahu apa yang diinginkannya dan bagaimana mencapainya. Wanita ini akan menjadi teman ngobrol yang baik. Apalagi jika dia memiliki rasa humor. Wanita yang memiliki rasa humor yang tinggi biasanya selalu ceria dan melihat segala hal dari sisi yang menyenangkan. Wanita seperti ini menarik hati pria karena tidak membosankan dan pembicaraan akan jadi mengasyikkan.

Perawakan yang menarik (17 %)

Jika wanita adalah mahluk emosional yang memutuskan apapun berdasarkan emosinya, pria adalah mahluk visual yang memutuskan apapun berdasarkan apa yang dilihatnya langsung. Pria suka melihat wanita berperawakan menarik. Tinggi dan berat badan proporsional yang dari segi manapun akan kelihatan menarik.

Memiliki kecerdasan (16 %)

Pria lebih suka wanita yang cerdas dibanding wanita yang tolol. Wanita cerdas akan menjadi lawan bicara yang nyambung dan berimbang. Dia bisa mengemukakan ide-ide yang mungkin tidak dipikirkan oleh pria. Wanita yang cerdas akan menjadi ibu yang baik dan diharapkan bisa mendidik anak-anaknya dengan lebih baik.



Kecantikan wajah (8 %)

Karena pria adalah mahluk visual yang mengandalkan matanya untuk menentukan pilihannya, maka pilihannya pasti selalu jatuh pada wanita berwajah cantik. Wajar saja karena wanita cantik enak dipandang, enak dilihat. Apalagi jika dia memiliki kepercayaan diri, selera humor, berperawakan menarik dan cerdas. Wanita seperti ini adalah wanita yang tidak ada satupun pria dapat menolaknya, kecuali kalau dia lagi goblok (Kata lagu Iwan Fals). 

Gaya berpakaian (3 %)

Pria memang memperhatikan gaya berpakaian wanita. Pria menyukai wanita yang bisa menyesuaikan cara berpakaian dengan lingkungan / acara yang dihadirinya. Wanita ini tahu bagaimana berpakaian serasi dan sesuai dengan kondisi. Pria memang menyukai melihat wanita sexy yang berpakaian serba terbuka hanya untuk sekedar selingan dan memilih wanita pendamping hidup yang tahu berpakaian dengan baik dan mampu menempatkan dirinya.

Prestasi (2 %)

Pria menyukai wanita yang memiliki kelebihan dan prestasi yang menonjol. Pria menganggap wanita seperti ini bukan wanita biasa, tetapi wanita yang perlu diperhitungkan. Dia punya kemampuan dan mempu berkompetisi untuk menunjukkan kemampuan tersebut. 

Itulah 7 kualitas wanita yang tidak dapat ditolak pria manapun. Bagi wanita silakan menata diri untuk menjadi yang terbaik. Tapi apapun itu jadilah yang terbaik, wanita yang baik. Tidak ada laki-laki yang tidak menyukai wanita yang baik. Carilah yang bisa menerima anda apa adanya.


Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !