Manakah Bagian Tubuh Wanita yang Paling Menarik ?

Di mata pria

Sebelumnya kita membahas 7 kualitas wanita yang tidak dapat ditolak pria dan 8 tips agar segera disukai sejak pandangan pertama. Masih dari hasil survei yang sama terkait bagian tubuh yang paling menarik di mata pria, diperoleh hasil sebagai berikut :



Pantat / Bokong Wanita (30 %)
Ternyata bagian tubuh yang paling menarik bagi pria adalah bentuk pantat / bokong wanita. Pria terobsesi dengan wanita yang berbokong besar, karena dalam otak mereka meyakinkan bahwa wanita yang berbokong besar adalah wanita yang subur, mampu mengandung dan melahirkan keturunan dengan baik. Jadi terkait dengan reproduksi. Pria pada dasarnya menyukai wanita yang mempunyai lekukan. Wanita yang terlalu kurus dan memiliki bokong yang kecil tidak menarik di mata pria. Pantas pria terobsesi dengan aktris Kim Kadarshian yang memiliki bokong aduhai.

Kim K
Kim Kadarshian dengan bokong yang aduhai

Bibir dan Dada (20 %)
Terkait dengan aktivitas seksual, pria sangat suka mengksplorasi bagian tubuh ini. Karena itu pria cenderung memperhatikan bagian ini lebih banyak dibanding bagian tubuh yang lain, dan menganggap bagian tubuh ini sangat menarik bagi imajinasi pria. Jika seorang pria disuruh menggambar tubuh seorang wanita maka bagian inilah yang lebih diberikan penekanan olehnya. Aktris yang memiliki bibir sensual diantaranya adalah Julia Roberts dan Angelina Jolie.

Julia R
Julia dan bibir sensualnya

Mata (19 %)
Ada yang bilang bahwa mata adalah jendela jiwa. Matalah yang termasuk paling diperhatikan oleh pria saat dia memandang wanita untuk pertama kalinya. Melalui matanya seolah-olah pria bisa menyelami jiwa seorang wanita. Wanita yang bohong dan palsu akan terlihat langsung dari matanya. Karena itu pria suka memandang mata wanita. Aktris yang memiliki mata indah diantaranya adalah bintang Bollywood Aiswarya Rai.

mata cantik
mata cantik Aishwarya Rai


Di mata wanita sendiri

Bagian tubuh yang mana dari dirinya yang menarik menurut wanita ?


Ternyata yang paling menarik di mata wanita adalah matanya, disusul bibir/senyuman, rambut, kaki, dada, pantat / bokongnya, lengan dan terakhir  hidung.
Jadi cara pandang apa yang menarik dari tubuh wanita berbeda antara pria dan wanita.

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !