Wahai Pria, Inilah 10 Kualitas yang Didambakan Wanita pada Anda !

Apa sebenarnya yang diimpikan seorang wanita pada seorang pria? Beikut ini 10 kualitas yang didambakan seorang wanita pada pria :

yang diinginkan wanita
  1. Kejujuran. Wanita menganggap sebuah hubungan adalah komitmen yang harus dijaga oleh pria maupun wanita.  Komitmen untuk saling percaya dan saling menjaga satu sama lain. Bila Anda berbohong, Anda berisiko melanggar kepercayaan itu. Tentu saja wanita senang mendengar pujian terutama yang diungkapkan dengan jujur, Tapi bukan berarti dia anti dikritik. Jangan main-main dengan perasaannya dengan dalih "tidak ingin menyakitinya". Jujurlah dengan dia, dia bisa mengatasinya. Katakan padanya kebenaran, dan selama Anda berhati-hati untuk tidak menyakiti perasaannya, dia akan senang, bahkan bersyukur untuk itu.
  2. Rasa Humor. Wanita cenderung memusingkan hal-hal kecil dan gampang marah. Rasa humor dan kejenakaan anda akan membuat dia tertawa dan mengusir masalah dan kedukaannya.. Jenaka dan romantis pada saat yang tepat akan memenangkan hatinya!
  3. Kemampuan melindungi. Wanita bisa mandiri dengan sangat baik, tapi jauh di lubuk hati, mereka semua ingin dilindungi. Tidak ada yang menyenangkan mereka lebih dari jaminan "kau aman bersamaku". Menawarkan untuk mengantarnya pulang; jika terlambat di malam hari, memeluk dia erat saat susah dan dukanya. Jangan ragu jika Anda harus mengambil sikap protektif, itu akan membuat wanita merasa aman.  Lebih aman perasaan seorang wanita saat bersama Anda, semakin dia akan menghormati Anda.
  4. Kepintaran. Wanita tertarik pada pria yang pintar dan dapat memulai percakapan yang nyambung. Jika ada sesuatu yang harus diputuskan dengan cepat, wanita mengharapkan pria untuk bertanggung jawab dan membuat keputusan yang benar. Memiliki pasangan yang cerdas, memberi mereka jaminan tertentu akan  kebutuhan dan tuntutan mereka untuk komunikasi yang lebih berimbang dan pemahaman yang baik. Mencoba memahami kebutuhan dan menghargai sudut pandangnya sebagai wanita adalah hal yang diimpikan wanita dari anda.
  5. Kesetiaan. Jika anda tidak suka komitmen itu bukan masalah besar kecuali Anda berada dalam yang hubungan jangka panjang,serius.  Anda tidak perlu terikat untuk membuat janji 'sampai kematian memisahkan kita'. Jadilah setia kepada wanita Anda  Ini menghina harga dirinya jika dia melihat anda bersama dengan orang lain. Ketika berkencan dengan dia, memberinya semua diri anda - memperhatikan apa yang dia katakan dan membuatnya merasa seperti dia satu-satunya yang Anda pedulikan, di sana, saat itu, akan membuat wanita memuja anda.
  6. Kesopanan. Siapa bilang sopan santun adalah untuk pengecut? sebenarnya itu membuat wanita merasa istimewa. Anda tidak harus menyewa preman / bodi guard sehingga Anda dapat melakukan tindakan penyelamatan untuk membuatnya terkesan. Bahkan gerakan kecil yang berharga seperti memegang pintu, meraih tangannya untuk membantunya keluar dari mobil dan menawarkan untuk memperbaiki hal-hal di sekelilingnya sangat berkesan bagi wanita. 
  7. Etika dan kebersihan. Bergaya seperti bintang rock impian dengan rambut susah diatur dan bergaya hidup bohemian mungkin membuat gadis-gadis ABG ngiler, wanita dewasalebih suka pria yang rapi dan bersih. Ceroboh dan jorok itu tidak seksi. Apartemen kotor dan sampah di halaman akan menurunkan poin anda di mata wanita. Berusahalan untuk berpakaian rapi, bersih dan wangi. Dan tolong, jangan meninggalkan toilet berantakan! Perhatikan bahasa Anda di depan wanita. Suka menyumpah-nyumpah itu tidak keren. Tidak menelpon balik saat dia menelpon sampai beberapa kali itu tidak sopan. Jika Anda akan terlambat untuk kencan, teleponlah sebelumnya dan meminta maaf. 
  8. Menghormati batasan wanita. Setiap wanita memiliki batasan sendiri dalm pergaulan. Ada yan tidak mempermasalah kan jika anda merangkul, memeluk atau menciumnya untuk menunjukkan rasa sayang anda. Tapi ada juga wanita konservatif yang menganggap hal itu tidak dipantas dilakukan bagi pasangan yang belum menikah. Hargai batasan yang dimilikinya maka anda akan memperoleh respeknya
  9. Jadi teman yang baik baginya. Part time lover and full time friend ... "adalah lagu yang dipopulerkan oleh Moldy Peaches meringkas apa yang wanita inginkan pada seorang pria yaitu pria yang bisa menjadi kekasih paruh waktu tapi bisa menjadi teman selamanya. Maksudnya banyak hal-hal asyik yang bisa dilakukan oleh seorang teman dibanding seorang kekasih. Mengekspresikan kasih sayang Anda melalui gerakan sederhana dan hadiah kecil - pijat dadakan, catatan tulus dan bunga di ujung hari mungkin tidak memerlukan biaya besar, tetapi itu bisa membuat wanita jatuh cinta pada Anda lagi. Jadilah seorang teman, berbicara dengannya tanpa menghakimi dia dan membiarkan dia tahu Anda berada di sana untuk dia, apa pun yang terjadi.
  10. Jangan berusaha terlalu keras. Jika anda mencoba terlalu keras untuk mengesankan seorang gadis, akhirnya membuat anda kelihatan memaksa, hal itu bisa membuatnya takut. Wanita memiliki kekuatan indra khusus untuk mengendus pria yang mencoba terlalu keras untuk merebut hatinya dengan segala kepalsuan dan usaha yang tidak tulus. Mengejar wanita dengan percaya diri itu perlu tapi caranya perlu diperhatikan! Jangan terlalu memaksa atau anda akan membuatnya semakin menjauh.
Itulah kualitas pria yang didambakan oleh wanita. Baca juga 8 tips agar segera disukai sejak pandangan pertama.

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !