Bagian Manakah dari Tubuh Pria yang diSukai Wanita?

Wanita sudah mengungkapkan 15 hal yang dilihatnya pada pria sebelum jatuh cinta padanya. Pria juga sudah mengungkapkan apa yang disukainya dari tubuh wanita, juga mengatakan apa yang dilihatnya pada wanita pertama kali. Jika dibalik, sebenarnya apa yang disukai wanita dari tubuh pria, berikut ini daftarnya :

1. Rahang
Wanita menyukai rahang kuat para pria. Rahang yang kuat dengan garis-garis yang tegas menunjukkan maskulinitas dan kejantanan pria. Konon wanita sangat tertarik dengan rahang ini pada saat dia mengalami ovulasi.

matt bower
Rahang aktor "White Collar" Matt Bower adalah rahang yang disukai wanita (sumber)

2. Lengan yang kokoh
Wanita menyukai lengan pria yang terlihat kokoh sebagai simbol kekuatan dan perlindungan. Mereka merasa lebih aman berada di dekatnya. Pria dengan lengan yang kokoh seolah-olah memanggil wanita untuk direngkuhnya. Perasaan dilindungi dan disayangi membuat wanita mengidamkan pria berlengan kokoh seperti lengan Brad Pitt di bawah ini.

brad pitt
Lengan kokoh Brad Pitt digilai wanita

3. Bahu yang lebar
Wanita menyukai bahu pria yang lebar karena itu merupakan simbol kekuatan dan kejantanannya sebagi pria. Wanita suka memberikan pijatan lembut pada bahu pria ini karena bagian ini sangat menarik perhatian mereka. Perhatikan bahu lebar si Captain America Chris Evans bakal membuat wanita terkagum-kagum. Wanita membayangkan dia dibopong di atas bahu lebarnya.

tubuh disukai wanita
Bahu lebar  si Captain  America Chris Evans

4. Dada yang bidang
Dada yang lebar dan bidang adalah salah satu favorit wanita pada tubuh pria. Wanita suka menenggelamkan diri di dada pria seolah ingin mencari sandaran dari segala kegelisahannya. Dada yang bidang adalah bagian yang menarik bagi wanita karena dasarnya wanita itu suka dipeluk. Dada yang bidang dan luas membuat wanita bisa meletakkan kepalanya dan menyandarkan diri di atasnya. Mengapa Rain si aktor Korea digilai fans wanitanya? Selain wajahnya yang manis juga karena dadanya yang bidang.

rain
dada bidang aktor Korea Rain


5. Bibir yang penuh
Bukan hanya pria yang menyukai bibir lebar dan sexy kepunyaan Angelina Jolie atau Kim Kardashian. Wanita juga lebih menyukai pria yang berbibir penuh ketimbang berbibir tipis. Menurut mereka pria berbibir penuh tampak lebih sexy dan penuh daya tarik. Daya tarik seksual yang dimiliki pria berbibir penuh lebih tinggi di banding pemilik bibir tipis. Karena wanita juga suka berimajinasi dan berpikir bahwa pria berbibir penuh lebih menarik untuk dicium.

tubuh disukai wanita
bibir sexy Justin Bieber banyak disukai wanita

6. Mata
Mata adalah jendela jiwa, wanita juga menyukai pria yang memiliki mata yang lembut dan tajam. Mata adalah bagian tubuh yang pertama kali dilihat saat bertatap muka. Jika anda memiliki mata yang menarik dan tahu bagaimana cara memandang wanita dengan tepat dijamin anda pasti digilai wanita.

tubuh disukai wanita
pria bermata indah bisa membuat wanita tak henti memandangnya


7. Rambut
Rambut juga adalah salah satu bagian tubuh pria yang paling diperhatikan dan menarik minat wanita. Rambut yang dipotong sesuai dengan kontur wajah dan kepribadian akan menentukan apakah pria kelihatan menarik atau tidak di mata wanita. Kebanyakan wanita lebih menyukai pria dengan rambut bergelombang atau yang ditata dengan memberikan sedikit sentuhan gelombang pada rambut. Wanita tidak terlalu menyukai rambut cepak ala militer atau rambut gonrong ugal-ugalan ala berandalan. (Baca : mau digilai wanita, hindari model rambut ini, atau baca : Alasan utama mengapa cewek gak suka cowok botak)

tubuh disukai wanita
Aktor Korea Lee Min Ho dengan rambut ikalnya


8. Perut yang rata
Wanita juga suka melihat pria yang memiliki perut yang rata. Perut yang rata menunjukkan bahwa ia menjaga kesehatan dan penampilannya dengan baik. Atletis karena suka berolahraga adalah impian wanita pada tubuh pria.

tubuh disukai wanita
perut six pack Usher membuat wanita histeris

9. Kaki
Selain lengan, kaki juga tidak luput dari perhatian wanita. Mereka menyukai kaki yang kuat berotot karena lebih terlihat sehat dan sporty karena bisa menunjang dan menyanggah tubuh di atasnya. Kaki yang sehat dan kuat menjadu daya tarik mengagumkan bagi wanita. Itulah sebabnya mengapa banyak wanita mengidolakan pemain bola seperti Christiano Ronaldo ataupun David Beckham.

tubuh disukai wanita
Christiano Ronaldo dengan kaki bintangnya.

10. Penis
Jika pria menyangka bahwa bagian pribadi ini adalah yang paling disukai wanita, salah besar. Karena ternyata hanya menduduki urutan kesepuluh bagian tubuh favorit wanita. Mengapa? Karena bagian ini bersifat pribadi dan wanita yang cukup dekat atau yang telah resmi menjadi pasangan hidup yang bisa melihat dan merasakannya. Penis terkait dengan kepuasan seksual wanita. Wanita tidak terpaku pada ukuran atau besarnya penis tetapi kebanyakan wanita lebih suka penis yang pendek tapi gemuk dan bisa bertahan lebih lama, karena vagina tidak begitu dalam ukurannya.

Well, Bro, fokuskan perhatian pada bagian tubuh di atas jika ingin digilai wanita. Tapi jangan lupakan kepribadian yang mengagumkan. (Baca : 10 kualitas pria yang diinginkan wanita). Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !