Kualitas Terbaik Seorang Pria Dilihat Dari Tangannya.

Kualitas terbaik seorang pria.

Memilih seorang pria untuk dijadikan pendamping, bukan hal yang mudah. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum menerima pinangannya. Bukan hanya tampang yang menarik hati tapi juga kualitas kepribadian yang mumpuni. Percayakah anda bahwa kualitas teraik seorang pria dapat dilihat dari tangannya? Jangan buru-buru memeriksa tangan pasangan anda, baca dulu uraian berikut ini.

pria

Kualitas terbaik seorang pria dilihat dari tangannya.

(1) Untuk apa dia gunakan tangannya?

  • Apakah tangannya digunakan untuk memegang tanganmu?
  • Apakah tangannya dipergunakan untuk memelukmu saat kamu lagi galau?
  • Apakah tangannya dipergunakan untuk melindungimu dari bahaya? Apa tangannya dipakai untuk menangkis serangan yang membahayakanmu?
  • Apakah tangannya dia pakai untuk membuatmu nyaman? Dia mengelus sayang kepalamu dengan tangannya yang lembut. Dia memijat tubuhmu yang lelah dengan jari-jarinya yang kokoh. Dia mengelus punggungmu dengan jemarinya yang hangat.
  • Apakah tangannya dipakai untuk mensupport / mendukungmu? Dia memegang erat tanganmu saat kamu hampir terjatuh dalam keterpurukan. Dia menggenggam erat jarimu saat kamu kehilangan rasa percaya diri.

(2) Apa fungsi tangan baginya?


  • Apa dia memfungsikan tangannya untuk memberi? Apa dia tak pernah ragu untuk membantumu dan membantu orang lain di sekitarnya? Apakah tangannya memberi tanpa pamrih? Memberi yang ikhlas datang dari dalam hati. Ketidaktulusan bersumber dari pikiran yang perhitungan, untuk mengesankan orang lain, untuk pamer, pura-pura baik atau ingin sesuatu di balik kebaikannya itu?

(3) Bagaimana cara dia menjabat tangan?


  • Ini terkait dengan hubungannya dengan orang lain. Apakah dia dengan hangat menjabat tanganmu, sebagai bukti pribadinya yang ramah, menghargai orang dan juga percaya diri. Atau jabatan tangannya lemah seperti memegang ikan mati? Kesannya ogah-ogahan dan tak tertarik pada orang lain menunjukkan rasa tak percaya diri dan angkuh.

(4) Bagaimana memposisikan tangannya?

  • Saat dia berjumpa dengan orangtua apakah dia mencium tangannya sebagai tanda hormat?  Artinya dia hormat pada orang tua dan orang yang lebih tua darinya.
  • Saat berjumpa dengan anak kecil apakah dia mengusap kepalanya sebagai tanda sayang? Artinya dia bisa jadi ayah yang ideal untuk anak-anaknya kelak.

(5) Apakah membantumu dengan tangannya?
  • Fungsi tangan salah satunya adalah untuk membantu orang lain. Setiap orang hanya diberi tangan sepasang dan saat ingin memegang sesuatu yang perlu ebih dari satu tangan kita butuh bantuan tangan orang lain. Apakah dia bersedia menggunakan tangannya untuk membantumu? Jika ya.. artinya dia pasangan ideal yang bisa kamu andalkan untuk membantu menyelesaikan masalahmu.

(6) Apakah dia bekerja menggunakan tangannya?
  • Pria sejati adalah mereka yang sanggup menopang hidup rumah tangganya kelak dengan bekerja. Mempergunakan tangan untuk bekerja giat bahkan pekerjaan kasar sekalipun dilakukan dengan penuh tangggung jawab. Itu tandanya dia adalah lelaki pekerja keras yang bisa mensupport keuangan keluargamu kelak.

(7) Apakah tangan itu main hantam kromo?
  • Apakah tangannya mengambil yang menjadi haknya? Atau mengambil apa saja tanpa pernah peduli apakah itu haknya atau bukan? Ini penting untuk melihat integritas dan kejujurannya. Jika dia dapat menahan diri dari mengambil yang bukan haknya meskipun dia punya akses dan ada kesempatan untuk melakukannya, artinya dia pria yang tepat.

(8) Apakah dia menahan tangannya saat marah?

  • Ini penting untuk melihat apakah dia dapat menahan emosinya? Apakah dia dapat menghindarkan dirinya dari melakukan kekerasan terhadapmu dan orang lain? Ini penting untuk melihat kecenderungan seorang pria mengatasi kemarahan dan melihat potensinya untuk melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).
Jadi sebelum memutuskan memilih seorang pria untuk pendamping hidup kamu, lihat dulu tangannya.. jangan sampai salah pilih. (baca juga : 5 jari tangan cewek punya makna)

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !