9 HAL MENARIK YANG DILIHAT PRIA PERTAMA KALI PADA WANITA

Pernah mendengar istilah kesan pertama begitu menggoda? Sebenarnya apa yang dilihat oleh seorang pria pertama kali saat memandang wanita?
hal pertama yang dilihat pria pada wanita
  1. Senyum. Senyuman adalah yang paling pertama dilihat oleh pria. Wanita yang suka tersenyum dianggap lebih menarik dan memungkinkan untuk didekati. Jadi Ladies sering-seringlah tersenyum, siapa tahu ada yang terpesona dengan senyum manis anda.
  2. Mata. Pernah dengar istilah mata adalah jendela jiwa? Mata bisa menceritakan banyak hal tentang seseorang. Bahkan seseorang berkata jujur atau bohong dapat dilihat dari matanya. Ternyata pria memperhatikan bagian ini saat memandang wanita. Bahkan banyak pria suka memuji keindahan mata wanita karena paham bahwa wanita lebih senang jika dipuji matanya dibandingkan bagian lain tubuhnya.
  3. Rambut. Ternyata rambut juga bagian yang pertama kali dilihat pria pada wanita. Pria suka melihat wanita dengan rambut yang sehat, bersinar, lembut dan tentu saja wangi. 
  4. Berat badan. Wajar jika pria suka melihat wanita dari komposisi tubuh yang proporsional. Beberapa pria tidak terlalu suka dengan wanita yang super kurus seperti kurang makan, tapi lebih senang melihat wanita yang sedikit "berdaging" dan sehat.
  5. Dada. Hal yang seringkali dipikir oleh wanita kalau pandangan pertama pria adalah pada "asset" mereka ternyata hanya menempati urutan ke-5. Alasan utama para pria memperhatikan dada wanita adalah karena hal itu menunjukkan kemudaan dan kesuburan seorang wanita.
  6. Kepalsuan. Ternyata para pria memperhatikan bulu mata palsu, hair extension, contact lens warna warni yang dipakai seorang wanita. Dalam pikiran pria wanita dengan pernak pernik yang serba palsu tidak natural dan butuh biaya besar untuk perawatan kecantikannya.
  7. Kaki. Kaki pun tak luput dari perhatian para pria.Tentu saja pria suka wanita yang memiliki kaki jenjang dan terawat.
  8. Kulit. Pria suka memandang wanita yang memiliki kulit sehat. Menurut mereka kulit yang sehat mencerminkan badan yang sehat pula.
  9. Cara berpakaian. Wanita yang berpakaian terlalu terbuka dan memperlihatkan sebagian besar tubuhnya tidak menarik bagi pria. Mereka menyukai sedikit misteri yang diperlihatkan wanita yang berpakaian tertutup.
Semoga bermanfaat !

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !