10 Hal Yang Harus Kamu Katakan Pada Diri Sendiri


# PERTAMA,

Saya berjuang keras untuk mencapai cita-cita

  • Semakin lama kamu menunggu untuk mendapatkan sesuatu, semakin tinggi rasa penghargaannu saat mendapatkannya.
  • Kebanyakan hal yang berharga itu tidak datang dengan sendirinya, tidak didapatkan dengan mudah, sehingga sangat pantas untuk ditunggu dan diperjuangkan.


# KEDUA

Saya mengambil langkah pertama sekarang
  • Langkah yang banyak diperoleh setelah kamu mulai melangkahkan kaki pertama kali.
  • Banyak hal bisa dicapai jika kamu mulai melakukan tindakan hari ini ketimbang menunggu hari esok.


# KETIGA

Saya fokus pada langkah positif selanjutnya
  • Hiduplah dengan melangkah maju ke depan, bukan mundur dan selalu menoleh ke belakang.
  • Banyak hal positif yang menanti di depan kamu ketimbang apa yang kamu tinggalkan di belakang.


# KEEMPAT

Saya bangga dengan pakaian kejujuran 
  • Bagaimana kamu melihat dirimu yang sebenarnya dan jujur pada diri sendiri akan menentukan seperti apa kamu di masa datang.
  • Kamu terlihat menarik dan luar biasa jika kamu nyaman dengan dirimu sendiri


# KELIMA

Banyak hal yang membuat saya tersenyum
  • Kebahagiaan itu bukan hasil dari memimpikan apa yang kamu tidak punya tapi dari hasil mengenali dan menghargai apa yang kamu punya.
  • Senyum membuat hari kamu lebih indah dan lebih positif


# KEENAM

Saya berusaha melakukan yang terbaik
  • Apapun yang telah kamu lalui semua itu berkontribusi mendewasakan kamu.
  • Hal-hal menakjubkan mulai terjadi saat kamu mulai mengharapkan dan melakukan apapun dengan sepenuh hati.


# KETUJUH

Saya menutup buku hidup yang penuh tekanan di masa lalu
  • Tinggalkan semua masa-masa kelam dalam pelukan masa lalu dan tak membukanya kecuali untuk mendapatkan pelajaran darinya.
  • Hari esok itu harapan, impian, kemungkinan baru dan kesempatan untuk mendapatkan hari yang lebih baik.


# KEDELAPAN

Ada cukup waktu hari ini untuk melakukan apa yang saya suka
  • Kamu bakal menemukan kebahagiaan dengan melakukan hal yang kamu senangi.
  • Kalau terjebak melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan dijamin hidupmu bakalan tertekan dan stres.


# KESEMBILAN

Saya cukup berharga di mata seseorang
  • Fokuslah pada orang yang mencintai dan menyayangimu dengan sepenuh hati serta menerina kamu apa adanya.
  • Fokuslah mencurahkan kasih sayang dan kebaikan serta cinta yang pantas untuk mereka terima darimu.


# KESEPULUH

Tak ada kata terlambat
  • Siapapun kamu, dari mana asalmu, apa latar belakang dan pekerjaanmu, kamu akan selalu bisa merubah diri menjadi versi yang lebih baik dari diri kamu sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !