Quote Hari Ini : Saya Memilih Untuk Bahagia

I am in charge of how I feel today and I am choosing happiness (saya yang mengendalikan perasaan saya hari ini dan saya memilih bahagia)


Siapa yang bertanggung jawab pada perasaan anda?
Bukan saya, bukan ibu bapa, bukan siapapun
tapi anda sendiri

Karena andalah yang bertanggung jawab pada perasaan anda sendiri
maka pilihlah yang baik-baik.
Seperti apa yang saya lakukan
Saya memilih untuk berbahagia pada hari ini
Terlepas dari cuaca yang panas di bulan puasa ini
Kondisi sekitar yang tidak menyenangkan
Beberapa hal membuat perasaan saya kesal

Tapi saya pelan-pelan menutup mata
mensyukuri nikmat kehidupan yang Tuhan berikan
menarik nafas panjang
dan mulai tersenyum...

Kebahagiaan itu tidak jauh
Bukan dari banyaknya harta, pangkat, jabatan
tapi dari dalam hati

Apa susahnya memilih untuk bahagia?
Mudah, semudah kita mengganti chanel TV dari program yang menjemukan
ke program yang menginspirasi / menyenangkan
Pikiran kita adalah ibarat remote yang mengatur chanel yang akan ditampilkan
Dan pikiran kita hanya bisa memikirkan satu hal dalam satu waktu
Tidak mungkin kita bisa sedih dan gembira dalam waktu bersamaan
Karena sedih dan gembira dua emosi yang saling berlawanan.

Kitalah yang memilih
Apa tetap akan memutar program yang menjemukan, menyedihkan, menguras air mata
atau memilih program yang menginspirasi dan menggembirakan hati?
Andalah yang memegang remotenya
Silakan pilih !

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !