5 Kunci Kebahagiaan

Inilah 5 kunci kebahagiaan, yang jika dipraktekkan akan membuat hidup lebih nyaman, tenteram dan tentu saja lebih bahagia.

bahagia

# 1. SADARILAH

  • bahwa bahagia itu pilihan. Anda bisa memilih untuk bahagia setiap hari, kapan pun, di manapun dan dengan siapapun anda mau. Kebahagiaan bukan ditentukan dari luar tapi dari dalam.
# 2. INGATLAH
  • bahwa kebahagiaan itu MENULAR. Buat orang lain bahagia, buat mereka tersenyum maka perasaan indah akan menari masuk kembali dalam relung hati anda.
# 3. JANGAN LUPA
  • bersyukurlah atas hal-hal kecil. Mereka hadir dalam hidup untuk menggembirakan hati anda. Kicauan burung di atas dahan, deburan ombak di pantai, semburat jingga langit saat matahari hendak terbenam atau bau rumput segar di pagi hari. Tambahkan ini dalam daftar anda setiap hari.
# 4. PERCAYALAH
  • bahwa segala sesuatu terjadi pasti ada hikmahnya. Terimalah semua kejadian dalam hidup anda dengan hati lapang. Penerimaan akan berujung pada kebahagiaan.
# 5. MILIKILAH
  • keberanian setiap hari. Jangan biarkan ketakutan menguasai hidup anda. Ketakutan terbesar anda adalah saat anda tidak lagi berani melangkah karena terkurung dalam tembok-tembok penghalang yang anda ciptakan sendiri. Tak perlu takut karena kadang apa yang ditakutkan itu sebenarnya tak pernah terjadi. Imajinasi kitalah yang membuatnya seolah-olah nyata.
Itulah 5 kunci kebahagiaan. Praktekkan setiap hari. Semoga berhasil..


Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !