Makanan Yang Dapat Memperbesar Payudara

Banyak yang frustasi

  • Media sudah menggambarkan bahwa wanita dinilai dari ukuran-ukuran tubuhnya. Tinggi badan, ukuran pinggang, ukuran bokong, ukuran dada termasuk ukuran payudaranya menentukan apakah dia menarik atau tidak. (baca : manakah bagian tubuh wanita yang dianggap menarik). 
  • Akibatnya banyak wanita yang frustasi untuk menurunkan berat badannya, mengecilkan pinggang, memperbesar bokong dan memperbesar payudaranya. Khusus untuk payudara banyak yang memasang implan atau suntik silikon untuk memperbesar ukurannya. Terutama mereka yang berkecimpung di dunia entertainment di mana mereka memakai penampilan untuk mencari uang.
  • Apakah ada cara lain untuk memperbesar payudara selain melalui operasi atau tindakan yang membahayakan kesehatan? Tentu saja ada, yaitu lewat asupan makanan.
  • Apa yang menyebabkan ukuran payudara kecil? Selain faktor genetis juga disebabkan oleh banyaknya produksi testosteron, dalam tubuh wanita. Testosteron ini adalah hormon yang berperan dalam pertumbuhan organ seksual pria dan diproduksi dalam tubuh wanita juga meski jumlahnya tidak sebanyak dalam tubuh pria. Tapi jika ternyata dalam tubuh wanita kandungan hormon ini cukup besar bisa membuat payudara tidak berkembang dengan sempurna, sehingga ukurannya jadi kecil.

Makanan untuk memperbesar ukuran payudara

  1. Buah dan sayuran. Makanan yang mengandung banyak serat ini dapat mengontrol produksi testosteron dalam tubuh. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya dapat mengatur jumlah testosteron dalam tubuh. Lagipula makanan ini mengandung antioksidan yang mencegah kerusakan sel dan meningkatkan kekebalan tubuh. Sayuran seperti brokoli, kembang kol, maupun kubis merah malah dapat mencegah perkembangan sel kanker. 
  2. Ayam. Makanan yang berasal dari unggas ini dapat meningkatkan produksi estrogen.
  3. Sayuran berdaun hijau. Mengandung zat-zat yang dapat meningkatkan jaringan pada payudara. Meskipun sayuran berdaun hijau tidak terlalu banyak mengandung phytoestrogen tapi mengandung banyak antioksidan, zat besi, dan kalsium. Sehingga pada saat yang sama dapat memperbaiki penampakan payudara secara keseluruhan.
  4. Ceri dan strawberi. Tanaman kecil, manis dan berwarna merah menyala ini memiliki kandungan yang dapat memperbanyak hormon estrogen. Buah ini juga dapat membangun dan meningkatkan jaringan tubuh yang sehat, karena mengandung antosianin.
  5. Makanan laut / seafood. Tahukah anda bahwa udang, kepiting, cumi-cumi, kerang mengandung mangan dalam jumlah tinggi? Mineral ini diketahu merangsang pelepasan hormon seks yang otomatis meningkatkan pertumbuhan payudara.
  6. Biji-bijian. Apakah itu biji bunga matahari, biji semangka, biji labu sangat bagus untuk menambah tingkat estrogen alami dalam tubuh.  
  7. Susu. Produk-produk peternakan mengandung hormon reproduksi yang sejenis dengan yang terdapat dalam tubuh. Contohnya pada susu sapi mengandung cukup banyak hormon estrogen, progesteron dan prolaktin yang diperlukan untuk mengencangkan payudara.
  8. Kedelai. Makanan ini sudah lama dikenal sebagai makanan super (super food) yang dikaitkan dengan peningkatan ukuran payudara. Mengapa? Karena kaya akan kandungan phytoestrogen yaitu hormon yang bertanggung jawab pada pertumbuhan payudara. Juga silengkapi dengan kandungan isoflavon yang bisa memerangi serangan radikal bebas penyebab kanker payudara. Makanan ini juga tinggi kandungan protein dan rendah lemak, sehingga aman untuk kesehatan.
Jadi tak perlu suntik, operasi atau bikin sesuatu yang aneh-aneh agar payudara bertambah ukurannya. Cukup membesarkannya secara alami. Jangan lupa pakai BH yang nyaman agar payudara bisa bernafas dan kita tetap nyaman.

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !